// //

Marketing Plan

Sebelum Anda memulai bisnis VSI ini, tentunya Anda harus mengenal sistemnya terlebih dahulu.

Di VSI ada 2 jenis bonus, pertama bonus dari Transaksi VPay (No.1-2) yang kita dapatkan ketika kita atau downline kita bertransaksi menggunakan VPay; dan kedua bonus dari Pengembangan Jaringan/Komunitas (No.3-6) yang kita dapatkan ketika komunitas downline kita berkembang.

Sistem Jaringannya sendiri menggunakan Sistem Binary atau 2 kaki; 1 jaringan kaki kiri & 1 jaringan kaki kanan. Dan cara termudah untuk mengembangkan komunitas ini adalah dengan menduplikasi apa yang kita lakukan ke downline kita, dan nantinya dia akan menduplikasikan cara tadi ke downlinenya, dst.

Berikut kami berikan gambaran lengkap bagaimana bonus dan poin reward di VSI di perhitungkan:

1. CASHBACK TRANSAKSI PRIBADI

Setiap kali kita bertransaksi dengan VPay, kita akan mendapatkan CashBack Transaksi Pribadi sebesar Rp 75,- untuk transaksi pulsa/token listrik, dan Rp 1000,- untuk transaksi lainnya.

2. CASHBACK TRANSAKSI KOMUNITAS

Setiap kali downline digaris sponsor kita bertransaksi dengan VPay, kita akan mendapatkan CashBack Transaksi Komunitas s/d 10 generasi ke bawah. Besarnya antara Rp 50 – Rp 100 untuk generasi pertama (tergantung jenis transaksi), dan Rp 20 untuk generasi seterusnya s/d generasi ke-10.

Berikut adalah contoh perhitungan cashBack transaksi komunitas yang akan kita dapatkan, dengan simulasi kita bisa mensponsori 4 orang mitra dibulan pertama, dan dibulan kedua terjadi duplikasi dimana downline kita tadi masing-masing jg bisa mensponsori 4 orang mitra, begitu seterusnya sampai bulan ke-10.

Perkiraan aktivitas transaksi dibuat dalam 2 contoh perhitungan, 4x dan 30x transaksi dalam 1 bulannya.

Jadi hanya dengan mensponsori 4 orang mitra dibulan pertama, dan membimbing mereka agar bisa menduplikasikan hal yang sama, dibulan ke-10 kita akan bisa mendapatkan 83Juta / bulan!


3. CASHBACK REFERRAL (BONUS SPONSOR)
Bonus sponsor diberikan sebagai komisi atas jasa Anda mengajak orang menjadi Member Resmi atau Mitra VSI. Komisi ini diambilkan dari biaya pendaftaran member tadi, jadi Insya Allah sistem Bonus ini halal, karena tidak ada yang dirugikan.

Besarnya Bonus Sponsor adalah Rp 50.000,- per Member, dimana R p30.000,- diberikan dalam bentuk Tunai, dan sisanya, Rp 20.000,- diberikan dalam bentuk saldo deposit V-Pay yang dapat digunakan untuk transaksi, baik pribadi ataupun untuk usaha PPOB/penjualan pulsa, dan juga dapat dijual ke sesama mitra VSI.

Kok Kecil???

Ya, jika hanya 1 orang yang join, terbilang kecil, karena modalnya pun kecil, yaitu hanya Rp275.000,-. Dari biaya 275.000 ini, Anda mendapatkan produk senilai lebih dari 1 Juta Rupiah berupa VPay (virtual payment) dan Modul Quantum Bisnis di Wisata Hati Online Business School (whbs.or.id).

Bonus sponsor dihitung Per Member, bukan per Hak Usaha. Baik Anda rekrut Member yang ambil Paket Basic (1 Hak Usaha) maupun paket Titanium (31 Hak Usaha) bonus sponsornya sama.

Kok gitu? Ini terjadi karena Bonus Sponsor sisanya dikembalikan kepada Member Baru itu sendiri dalam bentuk Cash Back  (dimana member baru tadi otomatis menjadi sponsor untuk kaki-kakinya sendiri), sehingga Insya Allah sistem seperti ini lebih adil, halal, dan perusahaan juga sehat, tidak ada bonus siluman yang tidak jelas datangnya dari mana.